Realita Sistem Parkir

sekilas di liad memang aneh bukan?

secara ini kampus negri , milik pemerintah ,tp mengapa pengaturan sistem parkir aja kurang memadai ?

( sebelumnya saya mohon maaf, disini , saya tidak bermaksud untuk merugikan pihak-pihak tertentu , cuman saya mau curhat aja & menyampaikan uneg-uneg apa yang tersirat di hati saya dan sebagian besar kawan-kawan ku )

sistem parkir “cuma” dengan 2 akses masuk motor di gerbang kampus yang menampung lebih dari 5000 mahasiswa dengan rasio kira-kira hampir separoh dari mahasiswa , dosen , staff & karyawan nya berkendaraan motor .

bisa d bayangkan ,apa tidak membentuk antrian yang membludak kalau d saat yang bersamaan banyak penghuni kampus yang memasuki universitas???

sudda getuu d pungut rp.500 lagi tiap memasuki area kampus buad bayar karcis,

apa gak salah sistemnya? emang ini mall apa???

ini kampus ku,bukan mall, aku cinta kampus ini , aku jgaselalu bayar  spp rutin tiap semester nya , tp mengapa kalau aku cuman pengen masuk kampus aja d pungut biaya ???

kalau d bandingin universitas negri yang lain d jawa timur, yang saya tau ,cuman d tempatku mengais ilmu  ini aja yang tiap memasuki area nya d pungut biaya,

(  d kampus yang lain sistem keamanan nya lebih sederhana dg area parkir yg tersedia d setiap fakultas , dan keluar masuk motor yg abis d parkir cuman nunjukin STNK + kartu mahasiswa )

apa itu artinya menejemen kampus ini tidak bisa memberi gaji kepada tukang parkir atau satpam keamanan?? atau juga pemerintah sebagai pemilik atau tempat bernaung kampus tercintah ku ini kekurangan biaya???

na’udzubillah….

No comments yet

Tinggalkan Balasan

