Akhirnya Sarjana….

Ini adalah Postingan keduaku ditahun permulaan segalanya,2014. postingan ini sedikit telat karena seharusnya telah terposting beberapa bulan yang lalu. tapi gapapa, berhubung aku 1taun terakhir males memegang blog, mengadopsi pepatah “lebih baik terlambat daripada sangat terlambat” aku posting saja buat menuh-menuhin blog ini.. klo kata orang jawa “ben gk suwung, ngkok dipanggoni setan,jin,genderuwo lan bolo krowo ne” πŸ˜€

2 Setan Kecil

2 Setan Kecil

Oke lets start.. sebelumnya aku tanya bagi kalian atau anda yang melihat foto diatas ini, bisakah kalian atau anda merasakan apa yang aku rasakan dalam foto itu? berapa persen kadar kebahagianku? bagi yang belom pernah memakai toga mungkin gk akan pernah bisa merasakan perasaanku yang sesungguhnya. hahaha tenang rekk, usaha seng temenan.. Insya Alloh toga sendirilah yang akan mencarimu untuk minta cepet-cepet dipake. semangat πŸ˜€

28 September 2013 @gedung cakra Universitas Trunojoyo Madura. Memakai toga pertama kali dan disaksikan orang tua yang duduk diujung pojok kursi undangan itu SANGAT LUAR BIASA….. !!!!! walau ortuku tidak duduk dikursi undangan kehormatan.

Tak kuasa menahan tangis haru mataku saat mereka menyapaku, menghampiriku dan mengucapkan selamat. ku peluk bapak juara 1 seluruh dunia, yang selalu support dan mengingatkanku akan kehidupan dengan gaya nya yang sok parlente.. tak lupa pula ibuk paling cerewet yang selalu mendoakanku dalam setiap hembusan nafasnya… dan dua setan kecil yang selalu bikin gara-gara denganku pas dirumah, namun sangat menginspirasiku. :’)
bukan tanpa alasan kenapa aku bertingkah luar biasa dan mungkin sedikit lebay, mengingat perjuangan kerasku untuk me-LOLOS-kan diriku dari kampus yang super kejam dan ketat dalam menyatakan bahwa mahasiswanya LOLOOOS.. (ingat, LOLOS ya bukan LULUS.. klo LULUS hanya untuk mahasiswa yang benar-benar pinter dan selesai tepat waktu)
mungkin nanti akan aku ulas dalam tulisan yang lain tentang perjuanganku MELOLOSKAN DIRI dari TUGAS AKHIR yang sangat menyesatkan:D

Nah, setelah tangis-tangisan haru, brfoto ria dan bersuka cita sesaat.. tanpa tahu setelah LOLOS ini mau kemana, aku se-keluarga pun pulang.. dan alangkah bahagia dan terkejutnya diriku dan orang tua ku melihat foto dibawah ini :

Banner sang aktivis

Banner sang aktivis

Bisakah kalian lihat dan mengidentifikasi foto siapa yang berada ditengah-tengah dan memegang piala? “keren, anaknya lulus dibuatkan banner” (awalnya). tapi saat setelah baca tulisan diatasnya “KADER AKTIVIS” ya aktivis, wajah mereka berubah merah padam dan mengernyitkan dahi. Karena anaknya yang keren ini telah dicap sebagai seorang aktivis.. karna berdasarkan pengetahuan kedua orang tua ku aktivis itu selalu identik dengan anak nakal. karena pas mereka lihat ditelevisi yang dipertontonkan adalah selalu mahasiswa aktivis yang demo, bakar-bakar, pengerusakan, pengeroyokan dll. kolot banget kan? -____-
maklumlah mereka hanya lulusan SMA dari kawasan tambak daerah pedesaan pinggiran kota sidoarjo.
apalagi sudah ditambah dengan tulisan “terima kasih kepada bapak kaprodi, dekan, rektor atas diluluskan nya” jadi seolah kayak ke-LOLOS-an ku ini sebagai hasil lobbi-lobbi. -___-
Namun, setelah aku jelaskan secara panjang lebar sampai mulut ini berbusa-busa, mereka akhirnya percaya denganku dan bangga dengan apa itu aktivis. #legaaaaa…

Dan usut punya usut, banner ini adalah persembahan Bapak PD 3 terbaik sekaligus Bapak angkatku selama dikampus yang sekarang sudah menjabat sebagai Dekan Fakultas Teknik, Bpk. Dr. rachmad Hidayat, M.T. bersama adek dan kader terbaikkku saudara Khairun Nurul Anam gubernur BEM-FT 2013.. suwun pakk, aku ucapkan terimakasih sudah dibuatkan banner, bikin surprise kepada keluargaku.. dan pada akhirnya Aku katakan kalo AKU BANGGA PERNAH HIDUP DAN MENJADI BAGIAN DARI KELUARGA BESAR FAKULTAS TEKNIK UTM πŸ™‚

Iklan

2 comments so far

  1. Yolanda Z. Saputri (@uhyolayolo) on

    Wuuu yang baca jadi pngen cepet” nyusul… πŸ˜€ Tapi syangnya ada satu yang ngga pngen diikutin jejaknya.. LOLOSnya itu lohh. Aku mau LULUSnya aja… itu 2 setan kecilnya kok cakep cakep gitu.. yang tengah harusnya ngga usah ikutan… But, ini memotivasi lah buat aku πŸ™‚

    • vanzimi on

      semangat semangaaaatt. km pasti bisa lolos.. ehh, lulus mksdunya πŸ˜€
      mana ada setan yg cakep itu? sek lbih cakep yg tengah jauh. hahaha


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: